Kamis, 28 Agustus 2008

t3nt4ng k3lu4rg4 4kyu

hy..... guys'' mu tau nama 4kyu
4kyu reni nurhasanah aku lahir di sukabumi pada tanggal 08-05 1991 4kyu anak k3 satu dari keluarga 4kyu dari keluarga yang aku sangat sayangi dan cintai melebihi apapun yang ada di dunia ini..... keluarga ku sangat bahagia meskipun sangat sekali sederhana.... dan pada usia ku beranjak 10thn aku mempunyai adik yang cuantik sekali bahkan wajahx pun sangat tidak mirip sekali dgn aku.... kalau aku itam tapi g itam_ itam amat scih{manis} gtu... oh ya aku lupa ngsih tau nama adiku.. nama adiku rida mutia suherman dan sekarang pada usia ku beranjak dewasa karna di keluarga ku masih da yang kurang dan kami sangat dambakan seorang adik yaitu adik laki-laki... dan alhamdulilah allah telah mendengar kan doa kami sekeluarga dan aku pun mempunyai lagi adik laki-laki yang sangat kami idamkan kami sangat senaaaang sekali rasa nya keluarga kami dah lengkap.. pasti penasaran kan nama adiku ialah mochamad ridho sahid alwi panggilan x alwi.. dia sangat guanteng sekali dia pun tak sama wajah x dengan aku tapi ga papalah yang penting aku kan anak mamah aku meskipun sangat tidak mirip.....nah itulah keluargaku....

Tidak ada komentar: